Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Karpet Rumput Sintetis Lapangan Futsal Paling Murah di Medan

Jual Karpet Rumput Sintetis Lapangan Futsal Paling Murah di Medan dengan kualitas terbaik langsung dari kontraktor futsal Indonesia.

Sedang Cari dan Benar-benar Butuh Karpet Rumput Sintetis Futsal Dengan Berbagai Macam Model, atau Tipe untuk Lapangan Futsal! 

Pesan Disini www.kontraktorfutsalindonesia.com dan hubungi Kami di 0813 1888 3437 

Jual Karpet Rumput Sintetis Lapangan Futsal

Rumput sintetis merupakan rumput buatan yang banyak digunakan sebagai pelapis lantai pada lapangan futsal maupun lapangan sepak bola. 

Saat ini ada banyak sekali jenis rumput sintetis yang beredar di pasaran dengan beragam pilihan merk dan tingkat kualitas rumput kemudian harga yang beragam pun tersedia. 

Di satu sisi banyaknya pilihan memang akan memudahkan Anda dalam menyesuaikan pilihan rumput sintetis yang akan dibeli dengan kebutuhan, selera maupun budget yang dimiliki. 

Jual Karpet Rumput Sintetis Lapangan

Penggunaan rumput futsal bahkan telah disetujui oleh FIFA untuk digunakan di permukaan bidang sepak bola dan lapangan futsal.

Karena rumput sintetis ini memungkinkan atlet untuk meluncur tanpa mengalami luka bakar ataupun cedera serius saat dalam permainan namun tetap memberikan traksi yang dibutuhkan di bawah kaki. 

Rumput futsal dapat diaplikasikan langsung di atas sejumlah basis tergantung pada tempat yang diberikan oleh rumput futsal tersebut termasuk diantaranya ialah pada dasar jalan yang dipadatkan, karet wetpour ataupun beton. 

Tips Memilih Rumpuh Sintetis


Nah, bagi Anda yang sedang bingung memilih rumput sintetis. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan terlebih dahulu :

Produsen atau merk rumput

Pilih rumput sintetis dari brand yang telah mendapatkan FIFA license..

Material pengisi layer

Pastikan menggunakan pasir silica yang sudah bersih, kering, tidak mengandung partikel batu, besi maupun plastic dan juga packing rapi. Perhatikan juga ukuran pasir silica, stadard yang digunakan adalah 0,3 mm - 0,8 mm.

Biaya tambahan

Biaya tambahan biasanya dibutuhkan selama proses pengiriman atau pemasangan rumput sintetis tersebut. Besaran biaya ini akan tergantung pada distribur rumput sintetis yang Anda percaya dan juga tekhnik pemasangan rumput.

Harga karpet lapangan futsal

Untuk harga, Anda dapat menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki. 

Untuk mendapatkan penawaran murah, lakukan survey terlebih dahulu terhadap beberapa distributor rumput yang ada. 

Jika Anda sedang membutuhkan Penjual, Distributor dan Sekaligus Jasa Pemasangan Karpet Lapangan Futsal seperti Rumput Sintetis Futsal, Interlock Futsal dan Lantai Vinyl Futsal. 

Kami siap mendukung Anda dengan pengerjaan yang cermat dan ketepatan waktu serta hasil yang benar-benar sesuai dengan keinginan Anda. 

Segera hubungi Kontraktor Futsal Indonesia di 0813 1888 3437 untuk pemesanan rumput sintetis kualitas standard nasional dan internasional.
Pesan Sekarang