Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lantai Futsal Interlock Murah Polypropylene Terbaik

Lantai Futsal Interlock Murah Polypropylene Terbaik memiliki daya tahan yang kuat sehingga akan lebih awet, dan tidak licin untuk para pemain futsal.

Lantai Futsal Interlock Murah

Sebuah lapangan futsal merupakan tempat / sarana olahraga yg benar-benar diminati untuk masa kini. 

Banyak beraneka ragam macam lapangan futsal di Indonesia kita ini yg terdiri dari lapangan futsal rumput sintetis, lapangan futsal lantai interlock / lantai plastik dan lain-lain.

Tetapi, tahukan Anda? Kalau di Indonesia lapangan futsal model seperti apa yg sering dipakai dalam masyarakat kita serta terlebih untuk seluruh pengusaha sewa lapangan futsal. 

Inilah 2 pilihan yg sering digunakan dalam beraneka ragam jenis lantai futsal di Indonesia. Yg pertama ialah rumput futsal sintetis dan yg kedua yaitu lantai futsal interlock.

Mengapa? Sebab dari kedua bahan alas lapangan futsal ini adalah pilihan yg paling cocok dimulai dalam perawatannya yg simple dan gampang, ketahanannya yg cukup lama serta keamanan yg terjamin untuk pemakainya. 

Dan keuntungan yg dapat diambil bagi semua pengusaha bisnis lapangan futsal ialah harganya yg bersahabat.

Apa Itu Lantai Futsal Interlock 

Lantai futsal interlock ialah sebuah alas yang digunakan para pemain untuk bermain futsal lantai jenis ini memiliki bahan dasar plastik polypropylene (PP).

Bentuk dari lantai ini bebentuk kepingan seperti keramik (kotak), memiliki kancing/pengait kanan kiri untuk menyatukan dengan lantai interlock lainnya,

kemudian mempunyai sebuah sistem pemasangan yang namakan knock down (lepas pasang) seperti layaknya puzzle.

 

Harga Lantai Futsal



Contohnya lantai futsal polypropylene / interlock futsal dengan kelebihannya ialah jika ada bagian yg rusak cuma harus diganti di bagian rusaknya saja. 

Berikut ini ialah spesifikasi lantai futsal murah tetapi bukan murahan dari KFI (Kontraktor Futsal Indonesia), diantaranya yaitu : 
  1. Ketebalan 1.25
  2. Underlayer / Fom (semacam sterofom) Lapisan / bantalan untuk pemasangan dibawah interlock
  3. Lakban untuk line
  4. Warna bisa cutom
  5. 25cm x 25cm
  6. Interlock Futsal (Doff)
Itulah sebagian spek untuk lantai lapangan futsal standar nasional & internasional dari kami. 

Kalau Anda mau beralih, memperbarui ataupun baru buat lapangan futsal tetapi bingung dalam memakai jenis alas lapangan futsal yg seperi apa. 

Kami sarankan untuk memakai lantai interlock futsal tersebut lantaran selain harganya yg MURAH, ketahanannya juga dipastikan lama serta tak gampang rusak.

Anda bisa menghubungi Kontraktor Lapangan Futsal pada no WA +62 813 1888 3437 untuk kabar yg lebih komplit mengenai lantai lapangan futsal. 

Kami Kontraktor Futsal Indonesia bersedia mendukung dalam menyelesaikan problem Anda untuk urusan LAPANGAN FUTSAL dalam finishing, pembuatan serta kelengkapangan yang lain semacam jaring lapangan futsal & gawang futsal dengan beraneka ragam model ataupun custom.

Percayakan Pada Ahlinya ialah Kami KFI karena “ KUALITAS MERUPAKAN PRIORITAS KAMI ”
Pesan Sekarang