Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Interlock Futsal Berkualitas Dan Terjangkau

Harga Interlock Futsal Berkualitas Dan Terjangkau bisa Anda dapatkan hanya di Kontraktor Futsal Indonesia, kami adalah ahlinya interlock futsal di Indonesia.

Harga Interlock Futsal

Lapangan Futsal interlock yg terbuat dari bahan polypropylene ataupun PP secara kasat mata terlihat berlainan dgn teraflex, walau sama-sama berbahan dasar plastik. 

Model ini terdiri dari ratusan lembaran plastik yg dapat dipasang serta dilepas. Sehingga lumayan gampang tuk dipindahkan serta mempunyai nilai ekonomis yg tinggi. 

Lantai interlock ini amat menguntungkan buat olahraga multi fungsi yg bisa dipakai buat beraneka ragam lantai lapangan olah raga contohnya futsal, basket, bulutangkis, bola voli ataupun boleh juga buat lantai arena bermain anak-anak serta lain-lain, terserah tinggal bagaimana kita mengaplikasikannya buat apa saja. 

Tersedia dalam variasi warna : hijau tua, hijau muda, kining, biru, orange, merah dll.

Spesifikasi interlock futsal :
  1. Bahan Polypropylene
  2. Dimensi 25 cm x 25 cm x 1.2 cm
  3. Dibuat di Indonesia
  4. Garansi 5 tahun
  5. Anti jamur serta bakteri
  6. 1m2 memerlukan 16 buah interlock
Cara pemasangan melalui sistem knock down mudah untuk dibongkar pasang 

Harga Interlock Futsal

Kontraktor Futsal Indonesia memiliki 2 metode sistem penjualan, adalah:

Kami menjual dengan cara permeter persegi.

Kami menjual dengan cara paket lapangan ukuran (P) 26m x (L)16m include terima jadi dengan, (lantai interlock & jaring keliling setinggi 5 meter, tiang gawang beserta pengerjaan lalu pengiriman sampai lokasi lapangan.

Kontrak Futsal Indonesia menyediakan lantai interlock futsal ataupun "POLYPROPYLENE" oleh harga yg termurah serta berkualitas terunggul untuk semua daerah di Indonesia. 

Interlock lapangan futsal tidak cuma berfungsi buat futsal saja tetapi juga mempunyai keunggulan tersendiri buat suatu lapangan.

Keunggulan dari interlock flooring, yaitu:
  1. Lantai Multi purpose dapat untuk lapangan futsal, badminton, voli , basket dan lain-lain
  2. Produk lokal bahan pilihan, Garansi
  3. Knock down ( puzzle)
  4. Perawatan yg gampang & murah
  5. Mudah di pasang
Kalau ada kerusakan, cuma area yg rusaknya saja di ganti. Berbeda akan tipe rubber dimana kerusakan pada umumnya ditambal sulam.

Permukaan interlock yg tak licin & kasat.

Dikarenakan bahan terbuat dari beragam lapisan, tidak ditemukan penonjolan pada bagian lapangan akibat lapisan yg terlepas. 

Kami adalah supplier dan distributor interlock futsal yg bergerak pada bagian jasa pengadaan ataupun pemasangan material lapangan futsal oleh lantai interlocking buat lapangan futsal. 

Oleh karena itu, apabila Anda adalah pegusaha lapangan futsal yg tengah bimbang di dalam menentukan pilihan buat usaha lapangan futsal yg efisien, interlock futsal lah jalan keluar yg amat pas buat Anda. 

Segera saja hubungi kami Kontraktor Lapangan Futsal pada no 0813 1888 3437 buat info lebih komplit tentang lantai interlock berkualitas terbagus serta pemasangannya.

Posting Komentar untuk "Harga Interlock Futsal Berkualitas Dan Terjangkau"