Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Distributor Karpet Vinyl Badminton Jakarta Terbaik

Distributor karpet vinyl Badminton Jakarta bisa anda dapatkan pada KFI Sport selaku pusat distributor berbagai lantai olahraga berkualitas terpercaya. 

Distributor Karpet Vinyl Badminton Jakarta

Selain itu tersedia berbagai perlengkapan olahraga seperti karpet vinyl badminton, futsal juga interlock futsal dan masih banyak lagi.

Pastinya dengan kualitas no 1 dengan harga terjangkau dan juga telah berstandar internasional karena pembuatannya langsung dari pabrik.

Selain itu juga kontraktor futsal indonesia memiliki banyak penawaran dan promo promo menarik yang bisa anda dapatkan jika membeli produk kontraktor futsal indonesia.

Nah apakah anda tahu apa itu karpet vinyl, jika belum tahu simak terus artikel berikut ini untuk mendapatkan informasi ini.

Apa Itu Karpet Vinyl ?

Vinyl atau karpet PVC memiliki bahasa ilmiah Poly Vinyl Carbonate. Berbahan dasar karet yang bersifat lentur, elastis, kuat dan solid. biasanya bahan ini tersedia dalam bentuk gulungan atau lembaran.

karpet vinyl lapangan badminton
 
Materialnya yang empuk membuat pemain nyaman melakukan pergerakan dan lebih aman jika terjadi jatuh atau cedera.

Material karpet vinyl biasanya di gunakan untuk lapangan seperti badminton, futsal , voli dan lain lain.

Selain itu dengan menggunakan pelapis karpet vinyl, lapangan badminton anda akan terlihat lebih bagus dari sebelumnya.

Karena vinyl memiliki beberapa keunggulan yaitu salah satunya ialah lebih aman atau safety.

Dengan menggunakan karpet vinyl lapangan badminton akan terlihat seperti lapangan profesional.

Permukaannya yang rata dapat membuat lebih aman dan tidak licin sehingga terhindar dan meminimalisir terjadinya kecelakan atau cedera yang tidak kita inginkan.

Selain itu lapangan yang sering mejadi acara bergensi dan kejuaraan biasanya menggunakan karpet vinyl karena telah sesuai dengan standar internasional yang telah di terapkan.

Bagaimana? apakah anda telah tahu apa itu karpet vinyl badminton jika sudah sekarang kita bahas sejarah badminton agar dapat menambah wawasan kita semua. sebagai berikut.

Sejarah Badminton

Badminton adalah suatu olahraga yang menggunakan alat yang berbentuk bulat dengan memiliki rongga rongga untuk bagian pemukulnya.

Dan memiliki gagang. Alat ini bernama raket yang dimainkan oleh dua orang (untuk tunggal) atau dua pasangan (untuk ganda) yang saling berlawanan.

Olahraga yang menggunakan kok dan raket, kemungkinan berkembang di Mesir kuno sekitar 2000 tahun lalu tetapi juga disebut-sebut pada India dan Republik Rakyat Tiongkok.

Pada Tiongkok, terdapat permainan yang bernama Jianzi, yang melibatkan penggunaan kok tetapi tanpa raket.

Alih-alih, koknya memanipulasi dengan kaki. Objektif permainan ini adalah untuk menjaga kok agar tidak menyentuh tanah selama mungkin tanpa menggunakan tangan.

Olahraga kompetitif bulu tangkis diciptakan oleh petugas Tentara Britania Pune, India pada abad ke-19 saat mereka menambahkan jaring dan memainkannya secara bersaingan.

Oleh sebab kota Pune yang sebelumnya terkenal sebagai Poona, permainan tersebut juga dikenali sebagai Poona pada masa itu.

Lalu para tentara membawa permainan itu kembali ke Inggris pada 1850-an. Olahraga ini mendapatkan namanya yang sekarang pada 1860.

Dalam sebuah pamflet oleh Isaac Spratt, seorang penyalur mainan Inggris, berjudul “Badminton Battledore – a new game” (“Battledore bulu tangkis – sebuah permainan baru”).

Rancangan peraturan yang pertama ditulis oleh Klub Badminton Bath pada 1877. Asosiasi bulu tangkis Inggris dibentuk pada 1893 .

Lalu kejuaraan internasional pertamanya berunjuk-gigi pertama kali pada 1899 dengan Kejuaraan All England.

Bulu tangkis menjadi sebuah olahraga populer dunia, terutama wilayah Asia Timur dan Tenggara, yang saat ini mendominasi olahraga ini, dan juga negara-negara Skandinavia.

Motif dan Jenis Karpet Vinyl Badminton

Karpet vinyl badminton memiliki beberapa jenis dan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan salah satunya sebagai berikut.

1. Karpet Vinyl Lychee

Karpet Vinyl Lychee

Permukaan seperti kulit jeruk, lebih halus dari sand, bisa digunakan untuk pemula maupun lansia dan memiliki warna hijau yang lebih tua dari pada jenis vinyl sand sama seperti jenis vinyl lain pastinya vinyl lychee ini sudah berstandar internasional dan pastinya aman dan nyaman.

2. Karpet Vinyl Sand

Karpet Vinyl Sand

Permukaan lebih kasar, biasa jenis ini digunakan untuk kegiatan prestasi atau ajang kompetisi dan Jenis karpet ini memiliki warna hijau muda yang indah sehingga terlihat indah dan nyaman. selain itu aman dan tidak licin.

3. Karpet Vinyl Wood

Karpet Vinyl Wood

Permukaan antara kasar dan halus, biasanya digunakan untuk kebutuhan pribadi / estetik, jenis ini memiliki warna yang mirip seperti lantai kayu rumah yaitu warna coklat muda, sehingga ketika dipasang pada lapangan akan terlihat indah dan nyaman.

Spesifikasi Karpet Vinyl Badmiton

  1. Tebal : 4,5 – 5,5 mm (bisa custom)
  2. Keawetan : 8 – 10 tahun
  3. Tersedia berbagai macam warna

Keunggulan Produk Karpet Lantai Vinyl

Ada banyak sekali keunggulan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan karpet vinyl badmintin ini salah satunya ialah terbuat dari bahan berkualitas yang lembut dan juga sudah sesuai dengan standar BWF.

Selain itu untuk membersihkan lapangannya pun sangat mudah sehinga tidak mengeluarkan waktu dan biaya yang banyak untuk membersihkannya.

lalu pemasangannya pun cukup mudah dan tidak memerlukan waktu yang sangat lama.

Alasan Harus Menggunakan Vinyl Untuk Lapangan Badminton

Memiliki ketebalan karpet yang tepat

– Ketebalan karpet sekitar 4,8 hingga 7 mm, berguna untuk meredam lompatan, goncangan, dan gesekan dari pemain.

Biaya perawatan relatif murah

– Hanya perlu kita sapu dan sesekali pel agar bersih sehingga tidak mengeluarkan banyak uang untuk perawatan.

Permukaan halus dan dilapisi busa

– Lantai akan terasa nyaman ketika kita pijak. Bahan ini juga sangat fleksibel untuk pemasangannya.

Memiliki ketahanan yang lama

– Pembuatannya yang menggunakan bahan kualitas nomor satu dan berstandar BWF (Badminton World Federation).

6 Alasam Kenapa Harus Pilih Kontraktor Futsal Indonesia

1. Kualitas Terjamin

Kami hanya menggunakan karpet dengan kualitas nomor 1, yang sudah teruji selama bertahun tahun. selain itu kami produksi langsung dari pabrik kita sendiri dan pastinya terjamin.

2. Harga Terjangkau

Harga karpet yang cukup terjangkau, namun kami tetap memberikan kualitas yang terbaik pada kelasnya. karena produksi yang besar besaran dari pabrik kami.

3. Berpengalaman

Tim kami sudah berpengalaman mengerjakan ratusan lapangan badminton, futsal , voli ke seluruh kota daerah Indonesia.

4. Tim Profesional

Kami memiliki tim terbaik dengan SOP kualitas pengerjaan dan pelayanan yang tidak akan meragukan lagi.

5. Produk Bersertifikat

Kualitas bahan yang kami gunakan sudah terjamin dan tersertifikasi oleh BWF (Badminton World Federation). serta telah teruji.

6. Banyak Instansi Percaya

Banyak instansi negeri maupun swasta yang sudah mempercayakan pembuatan lapangan kepada tim kami.

Jual Karpet Vinyl Badminton dan Jasa Pemasangan Karpet Vinyl

Distributor Karpet vinyl lapangan badminton percayakan hanya pada kontraktor futsal indonesia karena Terjamin kualitas terbaik, harga terjangkau dan pemasangan yang rapih, bagus, kuat dan pastinya tahan hingga bertahun tahun.

Tunggu apa lagi hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan promo penawaran terbaik.

Jika anda tertarik bisa menghubungi customer service kami dengan mengklik tombol whatsapp dibawah ini.
Pesan Sekarang