Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Distributor Karpet Badminton Makassar Terbaik

Distributor Karpet Badminton Makassar Terbaik



Distributor Karpet Badminton Makassar bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang sedang ingin membuat lapangan badminton di Makassar. Biasanya distributor karpet badminton menjual berbagai macam jenis karpet beserta material pendukungnya.

Karpet yang banyak digunakan untuk lapangan badminton adalah Vinyl. Karpet badminton vinyl biasa dijual dalam ukuran Roll atau pemesanan langsung untuk ukuran 1 Lapangan. Ukuran 1 Lapangan yang biasanya digunakan adalah 13,4 meter x 6,1 meter = 81,64 meter.

Sedangkan ukuran 1 Roll karpet badminton vinyl yang dijual biasanya berukuran 1,8 meter x 15 meter = 27 meter. Sehingga perkiraan untuk pembuatan 1 lapangan badminton adalah sekitar 4 Roll.

Jika Anda saat ini ingin membuat lapangan badminton di Makassar dan kesulitan menemukan distributor karpet badminton makassar yang menjual lengkap berbagai jenis karpet, maka Anda tidak perlu khawatir.

Kini ada Kontraktor Futsal Indonesia (KFI) yang hadir dan siap membantu Anda untuk membuat lapangan badminton. Tidak hanya melayani jasa pembuatan lapangan futsal, kami juga menerima jasa pembuatan lapangan badminton.

Kami menerima dan melayani permintaan pembuatan lapangan badminton seluruh Indonesia, termasuk jasa pembuatan lapangan badminton di Makassar. Sehingga jika Anda tidak ingin repot mengurus segala macam keperluan pembuatan lapangan badminton bisa menghubungi tim Kontraktor Futsal Indonesia untuk mendapatkan bantuan.


Distributor Karpet Badminton Makassar Terbaik


Distributor Karpet Badminton Makassar Terbaik


Jika Anda membutuhkan karpet badminton yang tidak banyak mungkin bisa mendapatkannya di distributor karpet badminton makassar yang terdekat dengan Anda.

Namun jika kebutuhan Anda banyak atau mungkin karpet yang Anda inginkan tidak tersedia pada distributor karpet badminton makassar di dekat Anda, jangan ragu tanyakan karpet yang Anda inginkan pada tim Kontraktor Futsal Indonesia.

Dengan senang hati tim KFI akan melayani dan membantu Anda terkait kebutuhan karpet badminton seperti apa yang Anda inginkan.


Distributor Karpet Badminton Makassar Terbaik


Karpet Badminton Vinyl


Apa itu karpet badminton Vinyl? Lapangan badminton yang saat ini sering digunakan biasanya lantainya terbuat dari 3 bahan material. Ada yang terbuat dari semen, interlock dan terakhir Vinyl.

Lantai yang terbuat dari bahan Vinyl kini kian banyak digemari karena dirasa lebih nyaman digunakan untuk bermain badminton. Permukaan yang halus serta pijakan yang terasa lentur membuat para pemain badminton bisa banyak melakukan pergerakan yang lebih leluasa.

Kelenturan yang dimiliki oleh lantai Vinyl juga bagus digunakan untuk melakukan pergerakan akselarasi para pemain. Tidak heran jika saat ini lapangan yang menggunakan lantai Vinyl kian diminati.

Karena itulah, jika saat ini Anda hendak membuat lapangan badminton dan sedang mencari karpet badminton mana yang bagus, maka salah satu pilihan yang terbaik adalah karpet Vinyl.


Distributor Karpet Badminton Makassar Terbaik


Mengenal Jenis-Jenis Karpet Badminton Vinyl


Bicara tentang karpet Vinyl tahukah Anda jika lebih dari satu jenis yang bisa digunakan untuk pembuatan lapangan badminton. Agar lebih paham dan mendapatkan lapangan badminton berkualitas baik, maka tidak ada salahnya untuk mengetahui lebih banyak tentang karpet badminton Vinyl.

Adapun karpet Vinyl yang bisa Anda gunakan untuk pembuatan lapangan badminton adalah sebagai berikut ini :

1. Karpet Vinyl Sand


Jenis pertama yang perlu Anda ketahui adalah karpet vinyl jenis Sand. Ciri khas dari karpet vinyl jenis ini adalah tekstur yang dimilikinya kasar seperti pasir. Tekstur kasar tersebut berguna agar lantai tidak licin dan pemain tidak mudah untuk terpeleset.

2. Karpet Vinyl Gemstone


Jenis selanjutnya yang perlu Anda ketahui juga adalah karpet badminton vinyl jenis Gemstone. Karpet jenis vinyl gemstone ini terkenal akan kualitas dan harganya. Hal ini wajar mengingat beberapa lapangan badminton yang diakui secara Internasional menggunakan karpet jenis ini.

Kelebihan yang dimiliki oleh karpet badminton jenis ini adalah dari sisi kelenturannya. Karpet jenis ini memiliki banyak penggemar di kalangan pemain badminton karena dirasa mampu memberikan daya flypower (daya lompat) yang cukup bagus.

3. Karpet Vinyl Lychee


Jenis yang ketiga ada karpet badminton vinyl jenis lychee. Apa yang menjadi kelebihan karpet jenis ini adalah teksturnya mirip dengan kulit jeruk. Sedangkan kelebihan lainnya dari karpet badminton vinyl jenis Lychee ini adalah dari harganya yang juga terjangkau.

4. Karpet Vinyl Wood


Jenis karpet badminton berikutnya adalah jenis vinyl wood. Karpet jenis ini memiliki ciri khas seperti namanya yakni mirip dengan kayu. Jenis karpet ini paling bagus digunakan untuk memberikan kesan mewah.

Itulah jenis-jenis karpet badminton yang bisa Anda gunakan untuk pembuatan lapangan badminton yang bagus. Jika Anda tidak menemukan jenis karpet di atas pada distributor karpet badminton di Makassar, maka kami Kontraktor Futsal Indonesia siap menyediakannya untuk Anda.

Baca Juga : 2 Tipe Karpet Badminton


Distributor Karpet Badminton Makassar Terbaik


Harga Distributor Karpet Badminton Makassar


Berikut ini adalah daftar harga yang bisa Anda jadikan referensi untuk pembuatan lapangan badminton :

Harga Karpet Badminton Vinyl Sand


  • Ketebalan 4,5mm Per Roll = Rp. 7.500.000,-
  • Estimasi Per Lapangan = Rp. 30.000.000,-
  • Ketebalan 5mm Per Roll = Rp. 8.250.000,-
  • Estimasi Per Lapangan = Rp. 33.000.000,-

Harga Karpet Badminton Vinyl Gemstone


  • Ketebalan 4,5mm Per Roll = Rp. 7.000.000,-
  • Estimasi Per Lapangan = Rp. 28.000.000,-

Harga Karpet Badminton Vinyl Lychee


  • Ketebalan 4,5mm Per Roll = Rp. 6.500.000,-
  • Estimasi Per Lapangan = Rp. 26.000.000,-

Harga Karpet Badminton Vinyl Wood

  • Ketebalan 4,5mm Per Roll = Rp. 8.500.000,-
  • Estimasi Per Lapangan = Rp. 34.000.000,-

Catatan :

*Harga bisa sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan. Untuk mendapatkan harga terbaru, Anda bisa menghubungi customer service kami.


Spesifikasi Karpet Vinyl Badminton

Berikut ini adalah spesifikasi karpet vinyl badminton :
  • 1 Rol = 1,8m x 15m = 27m
  • Diameter Roll = 35cm
  • Tebal = 4,5mm – 5mm
  • Berat = 90 – 100kg/Roll

Jual Karpet Badminton Makassar


Meski karpet badminton bisa dijual per Roll, namun jika Anda ingin membuat lapangan badminton maka ada baiknya tidak hanya memesan karpet badminton Anda dalam satuan Roll. Sebaiknya gunakan Jasa Kontraktor Futsal Indonesia untuk pembelian sekaligus pemasangan.

Pengalaman tenaga ahli yang Kontraktor Futsal Indonesia miliki dapat membantu Anda untuk membuatkan lapangan badminton yang baik. Kami menjual berbagai macam jenis karpet badminton, bahan pendukung lapangannya seperti jaring dan tiang gawang, serta jasa pemasangan pembuatan lapangan badminton yang bisa Anda dapatkan pada satu tempat.

Jadi Anda tidak perlu repot mencari bahan atau jasa pemasangan karpet badminton di tempat yang berbeda-beda. Sehingga nantinya pembuatan lapangan badminton yang Anda inginkan jadi lebih cepat selesai dan terhindar dari resiko kesalahan informasi dan kordinasi.


Distributor Karpet Badminton Makassar Terbaik


Kenapa Harus Membuat Lapangan Badminton dengan Kontraktor Futsal Indonesia?


Ingin dibantu pembuatan lapangan badminton oleh tim KFI? Berikut ini adalah beberapa alasan yang perlu Anda tahu juga kenapa harus membuat lapangan badminton menggunakan jasa KFI :

1. Berpengalaman


Kami berpengalaman dalam membuat lapangan badminton. Bahkan tidak hanya badminton saja, kami juga melayani pembuatan lapangan lainnya seperti futsal, voli, dan basket.

2. Jaminan Kualitas


Kualitas lapangan yang kami buat tidak perlu diragukan lagi. Perjalanan kami bertahun-tahun menjadikan kami lebih paham tentang bagaimana cara membuat lapangan yang berkualitas baik.

3. Produk Bersertifikat


Tidak hanya bagus dimulut saja, tapi produk yang kami berikan memang sudah terbukti kualitasnya dan juga sudah tersertifikasi oleh BWF (Badminton World Federation).

4. Profesional


Tim kami melakukan pekerjaan dengan professional. Kami memiliki SOP yang menjadi acuan pembuatan lapangan.

5. Terpercaya


Sudah banyak klien yang menggunakan jasa kami tersebar ke beberapa wilayah di Indonesia. Baik instansi negeri atau swasta juga ikut menggunakan jasa kami karena sudah tahu akan kualitasnya.

6. Harga Terjangkau


Terakhir, harga yang kami berikan masih terjangkau namun tetap menghadirkan produk yang berkualitas.

Jadi mana yang Anda butuhkan, distributor karpet badminton Makassar atau langsung saja beli sekaligus pesan jasa pembuatan lapangan badminton milik Kontraktor Futsal Indonesia? Hubungi customer service kami melalui Whatsapp untuk informasi lebih lanjut


 

Posting Komentar untuk "Distributor Karpet Badminton Makassar Terbaik"