Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pembuatan Lapangan Futsal Vinyl Jakarta

gambar lapangan futsal



Jasa Pembuatan Lapangan Futsal Vinyl Jakarta
adalah jasa yang KFI tawarkan untuk pembuatan lapangan futsal dengan menggunakan karpet Vinyl sebagai lantai lapangannya.

Kontraktor Futsal Indonesia (KFI) siap melayani jasa pembuatan lapangan futsal Vinyl di seluruh Jakarta, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan.

Selain rumput sintetis dan interlock, salah satu opsi lantai lapangan futsal yang sedang populer saat ini adalah karpet Vinyl. Ketahanan jangka panjang yang dimilikinya menjadikan lantai vinyl kian diminati.

Permukaan yang tampak halus dan kelenturan yang dimiliki karpet vinyl menjadikan nilai lebih untuk lapangan futsal yang menggunakannya.

Kelebihan yang dimiliki oleh karpet vinyl tersebut dapat mengurangi resiko kecelakaan seperti berdarah ataupun cedera yang dapat dialami oleh pemain futsal saat terjatuh di atasnya.

Karena itulah lapangan futsal yang menggunakan lantai vinyl ini bisa dikatakan aman dan membuat para pemain futsal nyaman bermain di atasnya.

Jika saat ini Anda berada di Jakarta dan membutuhkan kontraktor lapangan futsal untuk membuat lapangan futsal dari lantai vinyl, maka Anda bisa menggunakan jasa pembuatan lapangan futsal vinyl Jakarta milik Kontraktor Futsal Indonesia.


gambar lapangan futsal


Jasa Pembuatan Lapangan Futsal Vinyl Jakarta


Lapangan futsal vinyl juga memiliki kelebihan lain, yakni cenderung lebih tahan terhadap cuaca dan juga kelembapan.

Artinya lapangan futsal vinyl sangat fleksibel dan bisa digunakan untuk lapangan yang berada dalam ruangan maupun luar ruangan.

Bila Anda ingin membuat lapangan futsal yang kekinian dan tidak ingin repot mengurus banyak hal, maka serahkan saja pada ahlinya.

Kontraktor Futsal Indonesia yang bergerak di bidang kontraktor lapangan futsal siap membantu Anda dengan jasa pembuatan lapangan futsal vinyl Jakarta.

Kami melayani jasa pembuatan lapangan futsal vinyl untuk seluruh wilayah Jakarta. (Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan)

Baca Juga : Cara Membuat Lapangan Futsal Outdoor


gambar lapangan futsal


Mengenal Tipe-Tipe Lapangan Futsal Vinyl


Agar hasil lapangan futsal yang dibuat nantinya sesuai dengan apa yang diharapkan, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu tipe-tipe lapangan futsal vinyl seperti apa yang Kontraktor Futsal Indonesia tawarkan.

Sebab, pada jasa pembuatan lapangan futsal vinyl Jakarta yang kami tawarkan terdapat beberapa tipe-tipe lapangan futsal vinyl yang bisa Anda jadikan pilihan.

Adapun tipe-tipe lapangan futsal vinyl tersebut adalah sebagai berikut ini :

1. Jasa Pembuatan Lapangan Futsal Vinyl Tipe Sand


Lapangan futsal vinyl pertama yang KFI tawarkan adalah lapangan futsal vinyl dengan tipe Sand. Karpet vinyl sand ini biasa digunakan oleh lapangan futsal maupun lapangan badminton.

Ciri utama dari karpet vinyl sand adalah teksturnya yang menyerupai butiran pasir. Dimana tekstur tersebut menjadikan karpet vinyl tipe sand tidak licin saat dipijak.

Berkat tekstur yang menyerupai butiran pasir itu, sepatu pun akan lebih mudah mencengkram lantai dan memudahkan pemain futsal untuk melakukan akselarasi.

2. Jasa Pembuatan Lapangan Futsal Vinyl Tipe Gem


Karpet vinyl futsal tipe gemstone mirip dengan karpet vinyl tipe sand. Perbedaannya terletak pada tekstur saja. Motif karpet vinyl tipe sand mirip seperti butiran pasir, sedangkan tipe Gemstone memiliki motif yang bergelombang.

3. Jasa Pembuatan Lapangan Futsal Vinyl Tipe Lychee


Karpet futsal vinyl berikutnya yang kami gunakan untuk jasa pembuatan lapangan futsal vinyl adalah tipe Lychee. Dari sisi fungsi, karpet vinyl tipe Lychee ini mirip dengan kedua tipe di atas.

Perbedaannya adalah karpet vinyl tipe Lychee ini memiliki permukaan seperti kulit jeruk. Karpet vinyl tipe ini sama-sama memiliki ketahanan yang tinggi juga memiliki tekstur yang cukup baik sebagai daya cengkram sepatu.

4. Jasa Pembuatan Lapangan Futsal Vinyl Tipe Wood


Terakhir, kapet yang KFI gunakan untuk jasa pembuatan lapangan futsal vinyl Jakarta adalah tipe Wood.

Karpet tipe ini mirip seperti kayu. Biasanya lapangan futsal yang menggunakan karpet vinyl tipe Wood digunakan untuk memberikan kesan mewah dan elegan.

Lapangan futsal yang menggunakan karpet vinyl tipe Wood ini sangat cocok menjadikan lapangan futsal milik Anda kelihatan berkelas.

Nah, itulah tipe-tipe karpet vinyl yang Kontraktor Futsal Indonesia tawarkan dalam jasa pembuatan lapangan futsal vinyl Jakarta.

Jika Anda bingung memutuskan mana tipe yang akan Anda jadikan pilihan, maka kami menyarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan Customer Service kami.

Info lebih lanjut bisa Anda tanyakan via Whatsapp. Klik di sini untuk langsung terhubung dengan Whatsapp Customer Service kami.

Baca Juga : Harga 1 Set Lapangan Futsal


gambar lapangan futsal


Kenapa Harus Menggunakan Jasa Pembuatan Lapangan Futsal Vinyl Jakarta milik Kontraktor Futsal Indonesia


Sudah mantap dan ingin menggunakan jasa pembuatan lapangan futsal vinyl Jakarta milik KFI? Ketahui lebih dahulu yuk, kenapa harus menggunakan jasa kontraktor lapangan futsal milik Kontraktor Futsal Indonesia.

Berik adalah beberapa alasan kenapa Anda harus menggunakan jasa pembuatan lapangan futsal vinyl Jakarta :

1. Profesionalisme


Kami menawarkan tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman dalam pembuatan lapangan futsal.

Tim yang kami miliki sangat paham akan cara membuat lapangan futsal yang baik. Sehingga nantinya lapangan futsal yang dibuat dapat digunakan dengan nyaman dan sesuai dengan fungsinya.

2. Produk Berkualitas


Katakan selamat tinggal pada produk yang biasa-biasa saja. Produk yang digunakan oleh KFI merupakan produk berkualitas tinggi dan memang dirancang khusus untuk jasa pembuatan lapangan futsal vinyl Jakarta.

Dengan menggunakan produk yang berkualitas, maka lapangan futsal yang dibuat nantinya dapat awet dan tahan lama saat digunakan.

Kesimpulannya adalah kami siap membantu Anda dengan tenaga ahli yang sudah berpengalaman dan memberikan Anda hanya produk yang berkualitas saja. Hal ini kami lakukan agar lapangan yang Anda miliki nantinya awet dan tahan lama.


gambar lapangan futsal


Jasa Pembuatan Lapangan Futsal Vinyl Indonesia


Meskipun kami membuka layanan jasa pembuatan lapangan futsal vinyl untuk Jakarta, tapi tidak membatasi kami untuk membantu Anda yang berada di luar Jakarta.

Sebab Kontraktor Futsal Indonesia menerima juga jasa pembuatan lapangan futsal vinyl se Indonesia.

Jadi untuk Anda yang saat ini berada di luar Jakarta dan butuh bantuan akan pembuatan lapangan futsal, maka Anda bisa segera menghubungi kami. Klik di sini.


gambar lapangan futsal


Biaya Pembuatan Lapangan Futsal Vinyl


Lalu berapakah biaya untuk pembuatan lapangan futsal Vinyl dengan menggunakan jasa pembuatan lapangan futsal vinyl Jakarta milik Kontraktor Futsal Indonesia?

Jawabannya tergantung dari kebutuhan Anda. Harganya bisa berubah tergantung dari ukuran lapangan serta karpet vinyl apa yang Anda inginkan.

Untuk harga pastinya, Anda bisa menghubungi Customer Service Kontraktor Futsal Indonesia.

Perlu Anda ketahui, selain menyediakan jasa pembuatan lapangan futsal vinyl, kami juga menyediakan peralatan penunjang lapangan olahraga lainnya. Misalnya seperti gawang bola, jaring lapangan futsal, jaring net badminton, papan ring basket, dll.

Lebih lengkapnya bisa Anda dapatkan melalui Whatsapp CS kami.


gambar lapangan futsal


Cara Pesan Jasa Pembuatan Lapangan Futsal Vinyl Jakarta


Siap buat lapangan futsal sekarang? Untuk melakukan pemesanan atau ingin bertanya terlebih dahulu tentang jasa pembuatan lapangan futsal bisa klik Whatsapp di bawah ini ya :



gambar lapangan futsal



Posting Komentar untuk "Jasa Pembuatan Lapangan Futsal Vinyl Jakarta"