Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Gawang Futsal Portable di Bekasi

Jual Gawang Futsal Portable di Bekasi


Jual Gawang Futsal Portable di Bekasi berstandar FIFA bahan berkualitas awet dan tahan lama saat digunakan. Cocok untuk yang ingin membuat lapangan futsal baru atau pun mengganti gawang futsal lama Anda.

Pilihlah gawang futsal yang tepat untuk lapangan futsal Anda agar pertandingan menjadi lebih aman dan lancar.

Gawang futsal adalah salah satu peralatan utama yang diperlukan untuk memainkan olahraga futsal. Selain menjadi elemen penting dalam permainan, gawang futsal juga harus memenuhi standar keamanan dan kualitas tertentu untuk memastikan keselamatan pemain.

Dalam memilih gawang futsal yang tepat, tidak hanya mempertimbangkan ukuran dan bahan, tapi pertimbangkan juga siapa yang membuatnya.

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan gawang futsal, sudah berada di tempat yang tepat. KFI Sport sebagai kontraktor lapangan futsal juga menyediakan peralatan olahraga, diantaranya adalah gawang futsal.

Jadi bila Anda ingin membelinya dan sedang mencari tempat jual gawang futsal portable, bisa langsung menghubungi KFI Sport melalui Whatsapp, klik di sini.


Jual Gawang Futsal Portable di Bekasi


Jual Gawang Futsal di Bekasi dan Seluruh Indonesia
Zaman sudah berkembang dan segalanya memanfaatkan teknologi yang ada untuk kemudahan. Begitu juga dengan pembelian gawang futsal.

Sebagai penjual gawang futsal portable yang mengupayakan kepuasan dan kemudahan bagi pelanggannya, KFI Sport melayani pembelian gawang futsal secara online atau offline.

Silahkan hubungi kami melalui Whatsapp untuk mengatur janji temu untuk disiapkan gawang futsalnya.

KFI Sport jual gawang futsal portable di Bekasi karena kantor kami berada di Bekasi. Namun bagi Anda yang berada di luar Bekasi dan kesulitan mencari penyedia gawang futsal yang profesional dan kredibel, tidak ada salahnya meminta bantuan dari kami.

Kami dapat membantu Anda untuk menyediakan gawang futsal berkualitas dan menerima pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia yang terjangkau.





Jual Gawang Futsal Portable di Bekasi

Spesifikasi Gawang Futsal Portable


Berikut ini adalah spesifikasi gawang futsal portable yang KFI Sport jual :

  • Panjang gawang futsal portable : 300cm
  • Tinggi gawang futsal portable : 200cm
  • Berat gawang futsal portable : 240kg
  • Keseluruhan, gawang futsal portable Memiliki 5 Bagian Sistem Knock Down
  • Memiliki 47 lubang kaitan jaring pada pipa dan besi holo
  • Bagian dalam gawang futsal portable terbuat dari besi 3,5 inchi dan tebalnya 2 mm
  • Bagian belakang gawang futsal portable terbuat dari besi 2,4 inchi dan tebalnya 2 mm
  • Bagian landasan menggunakan besi holo dengan ukuran 40 mm x 80 mm dengan ketebalan 2 mm

Perlu Anda ketahui gawang yang kami jual sesuai dengan standar PSSI dan FIFA.


Jual Gawang Futsal Portable di Bekasi

 

Kenapa Harus Menggunakan Gawang Futsal Portable milik KFI Sport


Memainkan olahraga futsal sungguhan membutuhkan peralatan yang lengkap dan sesuai standar. Salah satu peralatan yang paling penting tersebut adalah gawang futsal.

Gawang futsal bukan hanya sebagai benda hias di lapangan, tetapi juga memiliki peran penting untuk menentukan kualitas pertandingan dan keselamatan pemain.

Memiliki gawang futsal yang tepat dan berkualitas dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan pemain, serta memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

Selain itu, membeli gawang futsal juga bisa menjadi investasi jangka panjang untuk klub atau lapangan futsal yang dimiliki, sehingga kebutuhan olahraga Anda bisa terpenuhi dengan baik.

Gawang Futsal sendiri saat ini dibagi menjadi dua, ada yang portable dan biasa. KFI Sport menjual gawang futsal portable karena memiliki beberapa kelebihan.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan kenapa Anda harus menggunakan gawang futsal portable untuk lapangan futsal yang Anda miliki atau Kelola :

  1. Memiliki ukuran dan bahan yang sesuai
  2. Sesuai dengan standar FIFA dan PSSI
  3. Berbentuk Bongkar Pasang
  4. Praktis dan mudah untuk dipindahkan
  5. Memiliki garansi
Jual Gawang Futsal Portable di Bekasi


Ciri-Ciri Gawang Futsal yang Baik


Tidak semua gawang futsal yang beredar di pasaran memiliki kualitas yang baik dan berstandar FIFA maupun PSSI.

Padahal untuk mendapatkan pengalaman bermain futsal yang maksimal kita harus menggunakan gawang futsal yang sesuai dengan standarnya.

Nah, berikut ini adalah beberapa ciri-ciri gawang futsal berkualitas baik yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membelinya :

1. Pastikan Bentuk dan Ukurannya Sesuai


Gawang futsal harus memiliki ukuran dan bentuk yang sesuai dengan standar internasional. Misalnya ukuran standar untuk gawang futsal adalah memiliki lebar 3 meter lebar dan tingginya 2 meter.

2. Bahan yang Sesuai


Tentu saja gawang futsal yang baik adalah yang terbuat dari bahan pilihan seperti besi atau bahan baja yang ringan. Jangan sampai Anda mendapatkan gawang futsal dengan menggunakan bahan yang ketahanannya rendah

3. Memiliki Kestabilan yang Tinggi Saat Digunakan


Saat berjalannya pertandingan tentu saja kita tidak akan sempat melakukan berbagai hal seperti membenarkan posisi atau menggeser-gesernya. Karena itulah gawang futsal yang baik haruslah kokoh dan stabil saat digunakan.

Pastikan gawang futsal tersebut memiliki berat yang cukup agar stabil dan kokoh di atas tanah.

4. Jaring Gawang Futsal


Hal yang tidak kalah penting dibandingkan besi gawang futsal adalah jaring gawang. Pastikan jaring gawang yang digunakan tahan lama saat digunakan dan mudah untuk dibongkar pasang.

5. Fleksibel


Ciri terakhir gawang futsal yang baik menurut kami adalah yang mudah dalam urusan fleksibelitas. Mudah dibongkar atau dipindahkan ke tempat lain bila dibutuhkan.

Hal ini berguna agar bila ada kejadian darurat yang tidak diinginkan Anda bisa menggunakan gawang futsal tersebut untuk dipindahkan.

Oleh karena itu kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan gawang futsal portable. Hal ini dikarenakan gawang futsal portable memiliki ciri-ciri yang telah disebutkan di atas.


Jual Gawang Futsal Portable di Bekasi


Garansi Pembelian Gawang Futsal
Meskipun kelima ciri-ciri di atas sudah mencakup secara keseluruhan tentang ciri-ciri gawang futsal yang baik, namun ada satu lagi yang paling penting dan perlu Anda ingat.

Bila Anda ingin membeli gawang futsal yang baik, maka pastikan penjualnya menyediakan garansi atas produk yang Anda beli.

Misalnya seperti kami KFI Sport yang menyediakan garansi bila produk yang Anda pesan cacat atau mengalami kerusakan, maka Anda berhak mendapatkan garansi dari kami.

Penggunaan gawang futsal yang berkualitas baik sangat penting untuk keselamatan pemain, keadilan dalam pertandingan, kualitas permainan, dan daya tahan gawang itu sendiri.

Bila mengikuti standar internasional, gawang futsal yang baik harus memenuhi beberapa spesifikasi, seperti ukuran, bahan, kerangka, tiang, jaring, ketinggian, dan kedalamannya.

Memilih gawang futsal yang berkualitas dapat membuat pengalaman bermain Anda lebih aman dan menyenangkan. Hemat biaya juga karena awet dan tahan lama saat digunakan.

Karena itulah bagi Anda yang menginginkan gawang futsal portable, kami menyarankan Anda untuk membelinya sekarang juga di KFI Sport.


Jual Gawang Futsal Portable di Bekasi


Cara Beli Gawang Futsal Portable di Bekasi
Bila ingin membeli gawang futsal portable pastikan Anda membelinya di tempat yang tepat. Pastikan juga gawang yang dijual tersebut terbuat dari material yang berkualitas serta telah mengikuti standar PSSI dan FIFA.

Jika Anda tertarik untuk membeli gawang futsal portable berkualitas, Anda dapat memesannya di KFI Sport melalui Whatsapp atau datang ke toko kami.

Pastikan untuk mencari penjual yang tepercaya dan memiliki reputasi yang baik untuk memastikan bahwa Anda menerima produk yang berkualitas dan layanan yang memuaskan.

Informasi lebih lanjut atau pun pemesanan bisa Anda lakukan dengan menghubungi Whatsapp CS KFI Sport di bawah ini.







Posting Komentar untuk "Jual Gawang Futsal Portable di Bekasi"