Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pembuatan Lapangan Mini Golf Bandung Murah

Jasa pembuatan lapangan mini golf murah dikerjakan oleh tim yang ahli pada bidang nya dan telah berpengalaman lebih dari 10 tahun.

Jasa Pembuatan Lapangan Mini Golf

Bagi Anda yang ingin mempunyai rumah minimalis dengan sentuhan rumput yang asri di halaman rumah, Anda bisa mencoba membuat lapangan mini golf.

Sebab lapangan mini golf selain fungsi nya untuk bermain golf bisa juga Anda gunakan sebagai taman pada halaman rumah Anda.

Tidak ada perbedaan mencolok dari lapangan mini golf ini dengan taman halaman rumah lain nya, hanya saja terdapat lubang golf nya saja.

Selain itu rumput sintetis golf yang digunkan nya juga cocok sebagai rumput taman.

jadi dengan membuat lapangan mini golf pada halaman rumah Anda, Anda bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus, pertama Anda memiliki lapangan mini golf dan kedua Anda mempunyai taman yang cantik.

Salah satu contoh pembuatan lapangan yang pernah kami kerjakan dari daerah kabupaten Bandung Barat seperti berikut.

Pembuatan Lapangan Mini Golf Di Bandung Barat

Proses pembuatan lapangan mini golf dan drainase cell

Jasa pembuatan mini golf yang kami pernah kami kerjakan di Bandung Barang berikut ini alamat lengkap nya.

Alamat: Tatar Titiswari no.36, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kab. Bandung Barat

Pada proyek mini golf tersebut di lengkapi juga dengan blok-blok drainase cell pada bagian bawah rumput sintetis golf nya.

Tujuan nya yaitu jika hujan maka rumput sintetis golf nya tidak akan tergenang air, dan air hujan yang turun akan mengalir dibawah rumput golf tersebut pada drainase cell nya.

Dengan begitu rumput sintetis golf Anda bisa lebih awet dan setelah hujan bisa langsung Anda gunakan lagi untuk bermain golf.

Dan berikut spesifikasi lapangan mini golf di Bandung Barat.

Spesifikasi Lapangan Mini Golf Di Bandung Barat

NOBAHANTINGGIJUMLAH TOTAL
1Rumput Sintetis Golf1,5 cm40 m2
2Drainse Cell3 cm160 keping
Catatan Penting: “spesifikasi diatas bukan patokan untuk pembuatan lapangan mini golf, karena bisa saja spesifikasi yang Anda perlukan berbeda”.


Nah bagi Anda yang tertarik ingin memiliki taman sekaligus lapangan mini golf di depan rumah bisa menggunakan jasa pembuatan lapangan mini golf kami.

KFI Sport Perusahaan Pembuatan Lapangan Olahraga

Kami adalah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa pembuatan lapangan olahraga dan jasa pembuatan perlatan olahraga seperti ring basket, gawang dan lain-lain.

Kami telah berkarir sejak tahun 2016 hingga sekarang, tentu waktu yang cukup lama tersebut membuat kami semakin handal dalam bidang yang kami kerjakan.

Jadi bagi Anda yang ingin membuat lapangan olahraga bisa menghubungi kami langsung saja.

Dan salah satu lapangan olahraga yang bisa kami kerjakan adalah jasa pembuatan lapangan mini golf.

Biaya yang kami tawarkan cukup terjangkau sesuai dengan spesifikasi yang Anda perlukan, dan jika beruntung Anda bisa mendapatkan promo diskon.

Perlu Anda ketahui juga promo diskon tersebut tidak selalu ada, atau dengan kata lain hanya terbatas, di bulan tertentu.

Jadi silahkan langsung saja hubungi customer service kami untuk informasi lebih lanjutnya.

Pesan Sekarang