Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Karpet Lapangan Badminton Baru PALING BERKUALITAS

Harga Karpet Lapangan Badminton Baru PALING BERKUALITAS

Karpet lapangan badminton atau yang disebut vinyl terbuat dari karpet sintetis yang sering disebut portacourt. Karpet sintetis yang kerap dipakai dalam gelaran / ajang badminton berbahan vinyl. Anda juga bisa mendapatkan harga karpet lapangan badminton yang terjangkau.



Harga Karpet Lapangan Badminton Baru PALING BERKUALITAS


Detail Karpet Lapangan Badminton

1 lapangan terbagi dalam 4 roll dan 1 roll ukuran (1.8 m x 15 m), dalam luas satu lapangan 108 m2 dan telah terhitung material penempatan karpet badminton.



Harga Karpet Lapangan Badminton Baru PALING BERKUALITAS


Material pendukung untuk lapangan badminton yaitu :

1 welding rood

Include jasa pemasangan Karpet Badminton

Perlu untuk diperhatikan produk yang kami jual hanya produk original yang patinya dengan produk vinyl lapangan badminton yang bagus dan berkualitas tinggi maka disarankan untuk menanyakan mengenai informasi karpet lapangan badminton disini.

Pengiriman menggunakan Pick up untuk 1 lapangan karena berat per roll nya.

Sebelum anda membeli sebaiknya ketahui lebih dulu keterangan kami dari barang dikirim sampai proses pemasangan karpet lapangan badminton agar keadaan yang akan anda terima telah dipasang dan siap digunakan di gor lapangan badminton.

Dan kami juga menerima pemesanan besar seperti sekali order dalam jumlah 10 lapangan badminton ataupun lebih dan siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dan sekitarnya.



Harga Karpet Lapangan Badminton Baru PALING BERKUALITAS


Tipe Karpet Lapangan Badminton

Ada beberapa tipe karpet badminton yang populer dan kami sediakan, diantaranya adalah karpet badminton Flypower, Yonex, Lining, Alite. Merek-merek tersebut terenal mempunyai harga yang lumayan mahal sehingga anda dapat mempertimbangkan merek lain untuk disesuaikan dengan budget yang anda punyai. Merek karpet badminton lain misalnya Alite, Benow dan Enlio.



Harga Karpet Lapangan Badminton Baru PALING BERKUALITAS


Keunggulan Bahan Karpet Sintetis untuk bulutangkis

Bahan karpet sintetis dari vinyl benar-benar fleksibel untuk digulung dan di pasang kembali di lokasi yang datar. Disamping itu, karpet sintetis lapangan dari vinyl mempunyai daya cengkram yang kuat hingga tidak licin untuk sepatu badminton.

Keunggulan vinyl yang lain ialah sanggup menyerap refleksi sinar cahaya dari atas dan berbagai sisi, sehingga pemain tidak berasa silau saat bertanding. Dalam ajang resmi BWF, warna karpet sintetis lapangan badminton dapat beragam jenis dari hijau, biru dan merah.

Ukuran lapangan bulutangkis tunggal panjang garis lapangan permainan bulutangkis dalam partai tunggal ialah 13,40 m dan lebar sektor permainan: 5,18 m. Panjang bidang penerima service: 4,72 m dan lebar sektor penerima service 2,59 m.

Ukuran lapangan bulutangkis ganda panjang sektor permainan: 13,40 m dan lebar sektor permainan: 6,10 m. Panjang sektor penerima service: 3,96 m dan lebar sektor penerima service: 3,05 m.



Harga Karpet Lapangan Badminton Baru PALING BERKUALITAS


Ukuran Karpet Badminton

Ukuran yang dibutuhkan yakni 7.2meter x 15meter untuk keseluruhannya pasang 1 lapangan badminton.

Perbedaan produk 4.5mm dan Lining 5mm

Pasti sangat jauh perbedaannya karena produk 4.5mm ketebalan dari detailnya lebih tipis daripada 5mm dan produk Lining orisinal lebih baik dari pola karpet badminton dan ketahanannya.



Harga Karpet Lapangan Badminton Baru PALING BERKUALITAS


Cara Pasang Karpet Lapangan bulu tangkis

Tidak memerlukan waktu yang lama untuk melakukan pemasangan karpet lapangan bulu tangkis untuk dapat menyelesaikan pemasangan karpet lantai bulu tangkis. Kami hanya memerlukan waktu kurang lebih 4 jam saja sampai betul-betul usai dan bisa langsung anda pakai. Tidak perlu cemas, kecepatan yang kami perlihatkan itu dapat dipertanggung jawabkan. Karena dari sisi pembuatan sangat rapi dan terjaga kualitasnya. Hal ini dipengaruhi oleh  oleh semua karyawan  yang melakukan pengerjaan ialah tenaga pakar, professional dan ekspert di sektornya.



Harga Karpet Lapangan Badminton Baru PALING BERKUALITAS


Cara Pasang Karpet Badminton

Proses-proses pemasangan yang harus anda ketahui supaya anda puas dengan performa kami, diantaranya:

1. Melakukan konsultasi terlebih dahulu

Proses pasangan karpet lantai bulu tangkis diawali dengan melakukan konsultasi lebih dulu supaya kami mengetahui apa keperluan dan kemauan anda hingga kami dapat memberi jalan keluar terbaik atas permasalahan yang kemungkinan dialami.

2. Pengecekan tempat yang akan dipasang

Pengecekan tempat dilaksanakan untuk mengetahui seberapa sulit medan yang hendak kami lakukan sehingga bisa diperhitungkan sejak awal. Dengan memahami medan, proses pembuatan juga dapat berjalan secara lancar.

3. Pemilihan Bahan yang pas

Selanjutnya pemilihan bahan yang pas harus diperhatikan supaya hasilnya sesuai kemauan dan dapat meningkatkan kenyamanan ketika bermain bulu tangkis. Anda dapat memilih sendiri atau mengikuti referensi dari team kami. Opsi bahan diantaranya:

+ Crystal Sand

+ Gems

+ Little Rock

+ Y10

+ Rain Drop

+ Training Gems

+ Training Crystal Sand

+ Snake Skin

+ Liche

+ Coral

4. Proses Pengerjaan

Pengerjaan dilaksanakan dengan membuat rencana kerja lebih dulu. Bila semua persiapan telah usai dilaksanakan, penerapan langsung ke tempatnya akan segera kami kerjakan sesuai agenda yang telah disepakati. Dalam kurun waktu kurang lebih hanya 4 jam saja, kami akan menyelesaikannya sesuai yang anda pesan.

5. Quality Kontrol

Tahapan paling ahir yang hendak team kami kerjakan dengan laukan pengujian final (Quality Kontrol) untuk memastikan tidak ada permasalahan pada karpet lapangan badminton yang kami kerjakan. Disamping itu anda akan memperoleh garansi selama 30 hari khusus pada bagian ikatan yang lepas maupun rekatan yang tidak sempurna.

Cara pasang karpet lapangan bulu tangkis di atas yang telah memenuhi standar internasional pasti membawa keuntungan untuk anda. Segera pesan dan buktikanlah sendiri kwalitasnya

Posting Komentar untuk " Harga Karpet Lapangan Badminton Baru PALING BERKUALITAS"