Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumput Sintetis Taman Rumah Jabodetabek

Rumput Sintetis Taman Rumah Jabodetabek


Rumput Sintetis Taman Rumah Jabodetabek | Jual jenis rumput sintetis untuk dekorasi taman rumah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi.

Kini membuat taman di rumah Anda tidak sesulit yang dibayangkan. Tidak perlu lagi menggunakan rumput asli bila ingin mempercantik taman rumah Anda. Sebab saat ini ada rumput sintetis yang tampilannya sangat mirip dengan rumput asli.

Sekarang Anda bisa mendapatkan rumput sintetis taman rumah tersebut di KFI Sport. Sebagai perusahaan kontraktor lapangan futsal yang menyediakan rumput sintetis untuk lapangan futsal, kami juga melayani pembelian rumput sintetis yang bisa Anda gunakan untuk dekorasi taman rumah.

Menggunakan rumput sintetis untuk mendekorasi taman rumah Anda adalah pilihan yang cukup cerdas, sebab Anda tidak perlu ragi repot memelihara seperti menyiram atau memangkas rumput agar tetap indah untuk dipandang.

Dengan rumput sintetis Anda dapat membuat taman rumah sesuai dengan apa yang Anda impikan. Jika saat ini Anda sedang mencari rumput sintetis taman rumah di wilayah Jabodetabek bisa menghubungi CS KFI Sport via Whatsapp untuk melakukan pemesanan.


Rumput Sintetis Taman Rumah Jabodetabek

 

Rumput Sintetis Taman Rumah Jabodetabek


KFI Sport menjual rumput sintetis taman rumah se Jabodetabek, jadi bagi Anda yang saat ini berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang ataupun Bekasi bisa memesannya via Whatsapp atau datang langsung ke kantor KFI Sport.

Sedangkan untuk Anda yang membutuhkan rumput sintetis taman rumah namun berada di luar Jabodetabek juga tetap bisa melakukan pemesanan. Kami bekerja sama dengan beberapa ekspedisi sehingga dapat melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Baca Juga : Jual Rumput Sintetis Dekorasi Taman di Jakarta






Rumput Sintetis Taman Rumah Jabodetabek



Apa itu Rumput Sintetis


Rumput sintetis adalah rumput buatan yang terbuat dari bahan sintetis plastik. Rumput sintetis ini bisa digunakan untuk banyak hal. Misalnya seperti untuk pembuatan taman rumah, taman area komersial, taman bermain, hingga bisa juga digunakan untuk lapangan olahraga.

Rumput sintetis kian digemari saat ini karena memang perawatannya cukup mudah. Sehingga jika Anda menggunakannya untuk kebutuhan seperti taman rumah misalnya, Anda tidak akan memerlukan tenaga atau biaya yang cukup banyak.

Jadi jika saat ini Anda menginginkan rumput sintetis untuk taman rumah Anda, maka pilihan Anda sudah tepat.



Rumput Sintetis Taman Rumah Jabodetabek


Rumput Sintetis Taman Rumah Outdoor dan Indoor


Rumput sintetis yang KFI Sport jual menggunakan material plastik berkualitas sehingga nantinya dapat awet dan tahan lama saat digunakan.

Rumput sintetis kami cocok dengan segala macam cuaca dan aman apabila terkena air atau hujan. Karena itulah jika Anda ingin membuat taman rumah outdoor dari rumput sintetis kami sangat memungkinkan sekali.

Selain untuk taman outdoor, rumput sintetis yang KFI Sport jual juga dapat digunakan untuk kebutuhan taman rumah Indoor. Perawatan yang cukup mudah dan tidak perlu repot diurus secara intensif seperti disiram atau dipangkas, maka rumput sintetis ini cocok digunakan untuk kebutuhan taman rumah indoor.

 

Jenis Rumput Sintetis Taman Rumah


Sebelum Anda memutuskan untuk membeli rumput sintetis taman rumah, sebaiknya Anda terlebih dahulu mengetahui jenis rumput sintetis apa saja yang dijual oleh KFI Sport.

Berikut ini adalah beberapa rumput sintetis yang dijual oleh KFI Sport dan bisa digunakan untuk keperluan pembuatan taman rumah outdoor atau indoor.

Jual Rumput Sintetis Taman Rumah Jabodetabek Jenis Swiss


Rumput Sintetis Swiss

Jenis rumput pertama yang KFI Sport jual adalah rumput sintetis swiss. Jenis swiss bisa digunakan untuk dekorasi taman outdoor atau indoor.

Rumput sintetis taman rumah jenis swiss ini memiliki ciri rumputnya berwarna hijau mirip dengan rumput asli.

Jual Rumput Sintetis Taman Rumah Jabodetabek Jenis Jepang


Rumput Sintetis Jepang

Jenis rumput sintetis kedua yang kami jual juga adalah rumput sintetis jepang. Jenis ini juga dapat Anda gunankan sebagai dekorasi taman rumah outdoor atau indoor.

Keunikan yang dimiliki oleh rumput jenis ini adalah terdapat rumput kering yang berada di sela-sela rumput hijau.

Rumput kering tersebutlah yang memberikan kesan jenis rumput ini seperti rumput sungguhan.

Jual Rumput Sintetis Taman Rumah Jabodetabek Jenis Daun Dollar


Artificial Daun Dolar

Jenis rumput berikutnya yang KFI Sport juga jual adalah jenis daun dollar. Rumput jenis ini biasanya digunakan untuk kebutuhan taman outdoor.

Jenis ini cocok sekali untuk Anda gunakan sebagai dekorasi dinding taman rumah atau vertical garden.

Itulah beberapa jenis rumput sintetis yang KFI Sport jual dan bisa Anda jadikan pilihan untuk pembuatan dekorasi taman rumah Anda.



Rumput Sintetis Taman Rumah Jabodetabek


Apa Kelebihan dari Rumput Sintetis Taman Rumah


Rumput memang cocok sekali bila dijadikan hiasan maupun dekorasi suatu tempat. Namun rumput asli memerlukan perawatan intensif yang cukup menguras waktu, tenaga dan biaya.

Hadirnya rumput sintetis menjadi solusi bagi Anda yang ingin mendekorasi ruangan, tempat atau taman di halaman rumah Anda agar terlihat lebih segar.

Bisa dibilang rumput sintetis unggul dari banyak hal dibandingkan dengan rumput asli. Adapun kelebihan-kelebihan lainnya dari rumput sintetis adalah sebagai berikut ini :

1. Tahan Terhadap Cuaca atau Kondisi Ekstrim


Rumput sintetis terbuat dari bahan plastik berkualitas membuatnya dapat tahan terhadap cuaca yang tidak menentu serta kondisi ekstrim seperti musim panas atau hujan.

2. Mudah untuk Dibongkar Pasang


Siapa pun dapat memasang rumput sintetis sendiri karena mudah untuk dipasang ataupun dilepas. Akan tetapi untuk hasil yang rapih kami menyarankan Anda untuk menggunakan jasa pemasangan rumput sintetis.

3. Hemat Biaya


Rumput sintetis taman rumah yang ingin Anda buat dapat menghemat biaya. Sebab Anda tidak perlu lagi membeli tanah, pupuk, dan berbagai hal pendukung lainnya yang biasanya diperlukan bila ingin mendekor dengan rumput asli.

4. Hemat Waktu dan Tenaga


Dengan rumput sintetis Anda juga bisa lebih hemat waktu dan tenaga, sebab tidak perlu lagi menyiram setiap hari, memangkasnya bila tumbuh tinggi, hingga memberikan cairan anti hama agar tidak ada serangga yang hinggap.

5. Mudah Dibersihkan


Rumput sintetis mudah dibersihkan dan tidak mudah rusak. Sehingga Anda dapat mencucinya bila diperlukan.

Rumput sintetis bisa menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan taman rumah Anda memiliki suasana hijau sepanjang hari. Cukup beli kemudian pasang pada area yang Anda inginkan.

Baca Juga : Cara Pasang Rumput Sintetis untuk Taman Outdoor


Rumput Sintetis Taman Rumah Jabodetabek

Harga Rumput Sintetis Taman Rumah Jabodetabek


Harga rumput sintetis taman rumah bervariasi tergantung dari jenis apa yang Anda inginkan. Selain itu jenis yang berbeda memiliki ketebalan yang berbeda pula.

Jika Anda ingin mengetahui harga lebih pastinya, silahkan hubungi CS KFI Sport untuk meminta info lebih lanjutnya ya. Dengan senang hati kami akan membantu Anda.


Rumput Sintetis Taman Rumah Jabodetabek

Cara Pesan Rumput Sintetis Taman Rumah Jabodetabek


Untuk melakukan pemesanan rumput sintetis taman rumah di Jabodetabek bisa melalui Whatsapp atau datang langsung ke kantor KFI Sport, silahkan buat janji terlebih dahulu dengan Customer Service kami untuk disiapkan barang pesanan Anda.

Bagi yang berada di luar Jabodetabek juga dapat melakukan pemesanan via Whatsapp, nantinya pengiriman akan diteruskan menggunakan jasa ekspedisi.

Tunggu apalagi, ayo buat taman rumah impianmu menggunakan rumput sintetis berkualitas hanya di KFI Sport










Posting Komentar untuk "Rumput Sintetis Taman Rumah Jabodetabek"