Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Tiang Basket Tanam Murah di Jakarta

Jual Tiang Basket Tanam Murah di Jakarta


Jual Tiang Basket Tanam Murah di Jakarta
berkualitas dan berstandar NBA. Cocok digunakan untuk segala jenis lapangan. Dapatkan harga dan penawaran terbaik dengan menghubungi CS KFI Sport langsung via Whatsapp.

Tiang basket merupakan peralatan pendukung yang digunakan untuk mendukung permainan olah raga basket. Tanpa adanya tiang basket yang berkualitas, maka permainan basket dapat menjadi tidak menyenangkan.

Tiang basket tanam saat ini digunakan oleh pemilik lapangan basket atau pengelola karena praktis dan efisien. Seperti namanya, tiang basket tanam ini langsung ditanam pada lapangan basket sehingga saat Anda bermain basket langsung bisa digunakan.

Bagian bawah yang hanya berbentuk tiang membuat tiang basket tanam ini menjadi solusi bagi yang bagian sisi lapangan basketnya sempit dan tidak muat bila harus menggunakan tiang basket yang bagian bawahnya besar.

Jika saat ini Anda sedang mencari tempat jual tiang basket tanam murah di Jakarta maka Anda berada di tempat yang tepat.



Jual Tiang Basket Tanam Murah di Jakarta
Jual Tiang Basket Tanam Murah di Jakarta


KFI Sport merupakan perusahaan yang menyediakan peralatan olahraga serta jasa kontraktor lapangan olahraga. Selain membuat lapangan olahraga, kami juga menerima jasa pengecatan lapangan basket.

KFI Sport menjual berbagai macam peralatan pendukung olahraga misalnya seperti tiang basket tanam, gawang futsal, gawang sepak bola, jaring futsal, lantai interlock futsal, dll.

Kami menjual berbagai macam peralatan pendukung olahraga dengan produk yang berkualitas. Sehingga jika saat ini Anda sedang mencari tempat jual tiang basket tanam di Jakarta yang berkualitas bisa mendapatkannya di KFI Sport.

Jika Anda berada di luar Jakarta juga tidak perlu khawatir. Silahkan konsultasikan kebutuhan Anda serta dimana lokasi Anda berada, nantinya tim kami akan berusaha memberikan solusi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga : Tiang Basket Tanam




Jual Tiang Basket Tanam Murah di Jakarta


Tiang Basket Tanam


Bagi pemain basket tentu tahu rasanya bermain basket dengan tiang basket tanam ini. Tiang yang ditanam membuatnya lebih aman dan stabil saat dimainkan. Posisinya tidak berubah meski bila terkena lemparan kencang.

Karena kelebihan itulah beberapa pemain basket lebih merasa nyaman saat bermain basket dengan tiang basket tana mini.

Selain itu pemain basket yang ingin cepat-cepat bermain juga tidak perlu mengatur posisi dan mencari posisi yang pas untuk menaruh tiang basket ini. Sebab, pengaturan tiang basket tanam hanya dilakukan sekali saja, yakni saat tiang basket tanam hendak dipasang pertama kali.

Jika Anda ingin membuat lapangan basket yang berkualitas baik, maka tiang basket tanam ini perlu Anda pertimbangkan.



Jual Tiang Basket Tanam Murah di Jakarta


Fungsi dan Kegunaan Tiang Basket Tanam
Tiang basket tanam umumnya difungsikan sebagai alternatif tiang basket yang lebih praktis dan efisien dibandingkan dengan tiang basket biasa yang harus dipasang dengan menggunakan plat baja.

Tiang basket tanam bisa langsung ditanam di dalam tanah dengan kedalaman tertentu sehingga lebih aman dan stabil untuk dipakai bermain basket.

Tiang basket tanam juga sering digunakan untuk berbagai jenis lapangan basket. Beberapa lapangan yang biasa menggunakan tiang basket tanam adalah berikut ini :

  • Lapangan basket taman
  • Lapangan basket sekolah
  • Lapangan basket pusat olahraga
  • Lapangan basket halaman rumah

Dengan tiang basket tanam, maka bermain olahraga basket lebih mudah, aman dan menyenangkan.

Selain itu bentuk dan bahan tiang basket tanam ini juga berbeda dari tiang basket biasa, tiang basket tanam memiliki keunggulan dalam segi perawatan dan keawetan.

Tiang basket tanam biasanya terbuat dari bahan yang lebih tahan lama dan tidak mudah berkarat sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama dan memerlukan perawatan yang lebih mudah.

Jadi bila ingin lapangan basket yang berkualitas, tiang basket tanam bisa jadi pilihan yang tepat untuk membuat lapangan basket lebih aman, nyaman, dan praktis dalam perawatannya.

Lebih lanjut tentang tiang basket tanam bisa Anda simak pada video berikut ini :





Jual Tiang Basket Tanam Murah di Jakarta


Spesifikasi Tiang Basket Tanam


Spesifikasi tiang basket tanam yang KFI Sport jual mencakup tinggi ring basket, papan ring basket, diameter ring basket, jaring ring basket, bahan ring basket, dan warna ring basket.

Berikut ini adalah spesifikasi tiang basket tanam yang KFI Sport jual :

1. Bahan Tiang Basket


Bahan tiang basket tanam yang KFI Sport gunakan adalah besi hitam (bukan besi baja), selain lebih kokoh material ini juga terjangkau. Sehingga Anda pun dapat membelinya dengan harga yang terjangkau pula.

Ini juga yang menjadikan tiang basket tanam yang kami jual memiliki harga yang cukup bersaing.

Meski harganya cukup terjangkau bukan berarti tiang basket tanam yang kami jual mudah rusak, melainkan sebaliknya lebih kokoh.

2. Tinggi Ring dan Tiang Basket


Tinggi ring basket yang KFI Sport buat telah disesuaikan dengan ketentuan PERBASI dan NBA, yakni 3050 milimeter dari permukaan lantai.

Serta untuk tinggi tiang basket tanam keseluruhannya adalah 3950 milimeter beserta papan pantulnya.

3. Diameter Ring Basket


Diameter ring basketnya pun dibuat dengan standar PERBASI dan NBA, yakni 450 milimeter.

4. Papan Ring Basket


Papan ring basket yang kami gunakan terbuat dari bahan akrilik pilihan yang cukup tebal. Adapun ketebalan yang dimiliknya adalah 15 milimeter, sedangkan untuk dimensinya adalah 1050×1800 milimeter.

5. Jaring Ring Basket


Untuk bagian jaring ring basketnya, kami menggunakan jaring ring basket standar yang terbuat dari tali.

Tiang basket tanam memang menjadi solusi yang cukup efektif dan praktis untuk mendukung lapangan olahraga basket Anda.

Pemasangan atau setup yang dilakukan cukup sekali saat hendak ditanam membuatnya tidak perlu repot-repot diatur ulang saat hendak dimainkan.

Selain itu bagian bawahnya juga ramping dan tidak besar, sehingga solutif sekali di lapangan basket yang memiliki keterbatasan ruang.

Bila Anda hendak membuat lapangan basket baru dan sedang bingung memilih tiang basket mana yang paling bagus, maka kami menyarankan Anda untuk menggunakan tiang basket tanam saja.

Dengan berbagai kelebihan dan manfaat yang telah dijelaskan di atas, tiang basket tanam ini bisa Anda pertimbangkan.




Jual Tiang Basket Tanam Murah di Jakarta

 

Beli Tiang Basket Tanam Murah di Jakarta


Beli tiang basket tanam sekarang juga. Dapatkan tiang basket tanam berkualitas untuk lapangan basket Anda dan rasakan manfaatnya saat bermain basket dengan lebih aman dan nyaman.

Dari penjelasan di atas, kita dapat mengambil kesimpulan bahwa penggunaan tiang basket tanam memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan tiang basket portable. Selain lebih aman, stabil, dan tahan lama, tiang basket tanam juga lebih hemat ruang dan mudah dalam perawatan.

Oleh karena itu, untuk Anda yang ingin membangun atau meng-upgrade lapangan basket, tiang basket tanam dapat menjadi pilihan yang baik.

Bagi Anda yang berminat untuk membeli tiang basket tanam, KFI Sport menawarkan produk yang berkualitas dan harga terjangkau. Silakan hubungi CS KFI Sport melalui Whatsapp dengan cara klik tolmbol Whatsapp di bawah ini.








Posting Komentar untuk "Jual Tiang Basket Tanam Murah di Jakarta"