Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Jual Rumput Sintetis di Jogja Terpercaya

Tempat Jual Rumput Sintetis di Jogja


Tempat jual rumput sintetis di Jogja menyediakan berbagai macam rumput dekorasi untuk taman atau halaman rumah Anda. Tidak hanya itu, rumput yang kami jual juga dapat digunakan untuk dekorasi taman outdoor atau indoor.

Rumput sintetis memang cukup populer saat ini, banyak yang menggunakannya untuk berbagai macam kebutuhan. Kemudahannya dalam pemasangan serta perawatan membuatnya menjadi pilihan banyak orang.

Bagi Anda yang saat ini membutuhkan rumput sintetis, maka sebaiknya pilih rumput sintetis yang berkualitas. Berkualitas di sini maksudnya adalah awet saat digunakan serta memiliki warna yang mirip dengan rumput aslinya.

Jangan sampai Anda membeli di tempat jual rumput sintetis yang salah, sebab bisa saja Anda mendapatkan rumput sintetis dengan kualitas yang cukup rendah.

Jika memang saat ini Anda membutuhkannya dan ingin mendapatkan rumput sintetis yang berkualitas, KFI Sport menyediakannya untuk Anda.



Tempat Jual Rumput Sintetis di Jogja Terpercaya


Tempat Jual Rumput Sintetis di Jogja Terpercaya


KFI Sport merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyedia peralatan olahraga dan juga jasa pembuatan lapangan futsal yang menggunakan rumput sintetis.

Karena permintaan akan rumput sintetis tidak hanya untuk lapangan olahraga saja, maka KFI Sport saat ini juga menjual rumput sintetis dengan kualitas terbaik ke seluruh Indonesia termasuk Jogja.

Jadi bagi Anda yang saat ini sedang mencari tempat jual rumput sintetis di Jogja dapat membelinya langsung di KFI Sport. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Baca Juga : Jual Rumput Sintetis Dekorasi Taman di Jakarta








Apa yang Dimaksud dengan Rumput Sintetis


Tempat Jual Rumput Sintetis di Jogja Terpercaya


Rumput sintetis adalah rumput palsu atau rumput buatan yang terbuat dari plastik pilihan yang dibentuk dan diwarnai sedemikian rupa hingga menyerupai rumput asli.

Rumput sintetis dibuat untuk memenuhi sejumlah kebutuhan, misalnya seperti untuk pembuatan lapangan olahraga, pembuatan taman rumah, pembuatan taman anak anak, hingga digunakan untuk pembuatan lainnya yang membutuhkan permukaan hijau.




Rumput Sintetis Dapat Digunakan untuk Apa Saja


Tempat Jual Rumput Sintetis di Jogja Terpercaya


Permukaan yang hijau memang selalu enak dipandang. Selain menyegarkan, warna hijau juga memberikan rasa nyaman bila dipadukan dengan beberapa warna.

Tidak heran banyak memilih warna hijau sebagai salah satu warna yang dipilih Ketika ingin mendekorasi suatu tempat atau area.

Bicara tentang warna hijau untuk kebutuhan dekorasi, saat ini banyak yang menggunakan rumput sebagai material dekorasinya. Biasanya rumput yang mereka gunakan adalah rumput tipis untuk dijadikan alas suatu tempat.

Namun karena rumput asli cukup merepotkan untuk dirawat serta memerlukan waktu dan tenaga yang tidak sedikit, maka rumput asli ini kian digantikan oleh rumput sintetis.

Lalu rumput sintetis ini bisa digunakan untuk apa saja sebenarnya? Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda buat dengan rumput sintetis.

1. Sebagai dekorasi taman


Taman identik dengan sesuatu yang berwarna hijau, karena itu jika Anda ingin membuat taman sendiri baik itu di rumah, kafe atau tempat lainnya, maka Anda bisa mendekorasinya dengan rumput sintetis.

2. Sebagai alas taman bermain anak-anak


Anak-anak sering kali aktif bermain dan terkadang bisa lupa diri. Beberapa taman bermain anak-anak tidak menggunakan alas ruangan yang cukup aman, misalnya seperti hanya karpet biasa, pasir ataupun lantai.

Tentu saja alas tersebut bisa jadi berbahaya misalnya seperti licin ataupun berbahaya untuk mulut bila menggunakan alas pasir.

Jika Anda memprioritaskan keamanan, maka sebaiknya gunakan rumput sintetis. Karena terbuat dari bahan plastik, maka rumput sintetis aman bila dijadikan dekorasi taman bermain anak-anak.

Rumput sintetis aman untuk dijadikan alas taman bermain anak-anak karena tidak licin. Jadi jika untuk dijadikan alas taman bermain anak-anak sangatlah tepat.

3. Sebagai alas suatu tempat, area atau ruangan


Tidak hanya dapat dijadikan alas untuk taman bermain anak-anak saja, rumput sintetis ini juga bisa Anda jadikan alas lainnya. Misalnya seperti taman di halaman rumah Anda hingga kafe.

Rumput sintetis yang dijual oleh KFI Sport cukup berkualitas, sehingga aman bila Anda gunakan untuk alas taman indoor atau outdoor.

4. Sebagai bagian dari dekorasi dinding


KFI Sport juga menyediakan rumput sintetis yang bisa digunakan untuk dekorasi dinding. Rumput sintetis yang biasa dijadikan dekorasi dinding biasanya adalah rumput sintetis daun dollar.

Jika Anda kesulitan mendapatkan tempat jual rumput sintetis di Jogja yang menjual daun dollar, maka bisa memesannya langsung di KFI Sport.

5. Sebagai alas pembuatan lapangan olahraga


Karena kualitasnya cukup baik, awet dan dapat bertahan lama maka rumput sintetis yang kami jual juga banyak dijadikan untuk alas lapangan olahraga.

Bagi Anda yang membutuhkan rumput sintetis untuk kebutuhan lapangan olahraga bisa menghubungi kami untuk melakukan pemesanan.

Tidak hanya menjualnya saja, jika Anda memang membutuhkan jasa pemasangannya juga kami dapat membantu Anda.

Nah itulah beberapa contoh dari kegunaan rumput sintetis. Apa yang ingin Anda buat dari rumput sintetis ini? Untuk membeli rumput sintetis di Jogja, silahkan hubungi CS KFI Sport melalui Whatsapp untuk melakukan pemesanan.

Baca Juga : Rumput Sintetis Taman Rumah Jabodetabek



Tempat Jual Rumput Sintetis di Jogja Terpercaya



Apa Saja Rumput Sintetis yang Dijual KFI Sport


KFI Sport menjual berbagai macam rumput sintetis dan memiliki ketebalan yang berbeda-beda pula. Berikut ini adalah beberapa rumput sintetis yang KFI Sport jual.

Jual Rumput Sintetis di Jogja tipe Swiss


Rumput Sintetis Swiss

Pertama ada rumput sintetis tipe Swiss. Seperti yang Anda lihat pada gambar, rumput sintetis ini mirip sekali dengan rumput asli.

Kelebihan dari rumput tipe swiss ini adalah warna yang dimilikinya berwarna hijau pekat, sehingga benar-benar mewakili warna rumput yang asli dan cocok untuk dijadikan alas suatu ruangan baik indoor ataupun outdoor..

Jual Rumput Sintetis di Jogja tipe Jepang


Rumput Sintetis Jepang

Tipe rumput sintetis kedua yang KFI Sport jual adalah tipe Jepang. Sama halnya dengan rumput sintetis tipe Swiss, rumput sintetis ini dapat Anda gunakan untuk taman indoor dan outdoor.

Perbedaanya dengan rumput sintetis tipe Swiss adalah dirinya memiliki campuran rumput kering yang berwarna kecoklatan diantara rumput hijau lainnya.

Jual Rumput Sintetis di Jogja tipe Daun Dollar


Artificial Daun Dolar

Tipe rumput sintetis selanjutnya yang kami jual adalah tipe daun dollar. Tipe ini memiliki bentuk daun seperti hati.

Daun dollar yang kami jual biasanya banyak digunakan untuk kebutuhan dekorasi. Misalnya seperti dekorasi dinding ataupun vertical garden.

Sebagai catatan, rumput sintetis ini dapat Anda pasang tanpa alas tambahan. Namun jika Anda menginginkan hasil yang baik, sebaiknya Anda menggunakan alas tambahan yang memang khusus dibuat untuk rumput sintetis.

Lebih lengkapnya silahkan simak video berikut ini :


Baca Juga : Cara Pasang Rumput Sintetis untuk Taman Outdoor

Harga Rumput Sintetis di Jogja


Harga rumput sintetis yang kami tawarkan bermacam-macam dan harganya tergantung dari harga bahan baku serta jenis apa yang Anda butuhkan.

Untuk lebih lengkapnya Anda bisa menghubungi Whatsapp CS KFI Sport.

Cara Pesan Rumput Sintetis di Jogja


Rumput sintetis yang baik tentu saja yang berkualitas dan juga mirip dengan rumput aslinya. Jadi jika memang ingin membeli rumput sintetis, pastikan tempat jual rumput sintetis yang Anda ketahui menjual rumput sintetis yang berkualitas.

Bila Anda ingin melakukan pemesanan rumput sintetis di KFI Sport caranya cukup mudah. Anda dapat terhubung langsung dengan CS KFI Sport dengan cara klik tombol Whatsapp di bawah ini.










Posting Komentar untuk "Tempat Jual Rumput Sintetis di Jogja Terpercaya"