Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Distributor Drainage Cell Rumput Sintetis Jakarta

Distributor Drainage Cell Rumput Sintetis Jakarta



Distributor Drainage Cell Rumput Sintetis Jakarta
menjual drainase untuk rumput sintetis harga murah berkualitas. Pembelian bisa bayar di tempat atau COD terima kirim seluruh Indonesia.

Teruntuk Anda yang berada di Jakarta saat ini dan sedang membutuhkan drainage cell untuk rumput sintetisnya bisa melakukan pemesanan langsung ke KFI Sport.

KFI Sport menjual drainage cell berkualitas, awet dan tahan lama saat digunakan. Cocok sekali dijadikan alas rumput sintetis di taman atau pun area yang ingin dipasangi rumput sintetis.

Tidak hanya menjual drainage cell nya saja, kami juga menjual berbagai macam rumput sintetis yang bisa Anda beli sekaligus bersamaan dengan drainage cell.

Jadi jika Anda sedang mencari distributor drainage cell rumput sintetis di Jakarta untuk membelinya, maka langsung saja hubungi KFI Sport dengan klik tombol Whatsapp yang ada di halaman ini.



Distributor Drainage Cell Rumput Sintetis Jakarta

 

Distributor Drainage Cell Rumput Sintetis Jakarta


KFI Sport merupakan perusahaan yang sudah beroperasi sejak tahun 2016 melayani penyediaan peralatan olahraga serta pembuatan lapangan olahraga.

Kami spesialis membantu para klien kami untuk urusan pembuatan lapangan olahraga seperti jasa pembuatan lapangan futsal outdoor atau indoor, jasa pembuatan lapangan badminton, pembuatan lapangan mini golf, dan masih banyak lainnya.

Kami menggunakan rumput sintetis untuk pembuatan lapangan futsal. Karena rumput sintetis yang kami gunakan berkualitas, sehingga banyak yang membutuhkan rumput sintetis tersebut untuk digunakan sebagai dekorasi ataupun alas suatu area seperti taman contohnya.

Jika Anda membutuhkan rumput sintetis, Anda bisa langsung menghubungi CS KFI Sport untuk dilayani.

Layanan kami tidak terbatas untuk wilayah Jakarta saja, jika Anda berada di luar Jakarta, kami siap melayani Anda dan menerima pengiriman ke seluruh Indonesia.

Sebagai catatan tambahan, bila Anda hendak menggunakan rumput sintetis untuk dijadikan alas suatu area atau lapangan, maka sebaiknya Anda menggunakan drainage cell sebagai alasnya.

Pembelian rumput sintetis bisa sekalian dibarengi dengan drainage cell. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi Whatsapp KFI Sport melalui tombol Whatsapp yang ada di halaman ini ya.

Baca Juga : Jual Rumput Sintetis Dekorasi Taman di Jakarta

Apa itu Drainage Cell Rumput Sintetis


Drainage Cell atau biasa juga disebut dengan drainase cell adalah sebuah alas yang terbuat dari plastik khusus dan biasa digunakan untuk alas tambahan rumput sintetis.

Drainase cell memiliki bentuk persegi dan terdapat rongga-rongga yang berfungsi sebagai jalur tempat mengalirnya air.

Berikut ini adalah contoh penampakannya dari drainage cell rumput sintetis :


Drainage Cell





Distributor Drainage Cell Rumput Sintetis Jakarta



Kegunaan Drainage Cell Rumput Sintetis


Drainage cell memiliki kegunaan untuk mengalasi rumput sintetis agar posisinya lebih tinggi dari pada yang seharusnya.

Tujuannya adalah agar saat rumput sintetis yang dialiri air, baik itu karena hujan atau pun saat sedang dicuci, air dapat mengalir dan tidak menggenang di atas permukaan lapangan rumput sintetis yang Anda miliki.

Drainage cell ini biasanya menjadi syarat wajib jika Anda ingin membuat suatu area beralaskan rumput sintetis untuk jangka panjang.

Selain agar dapat membuat permukaan tanah menjadi rata, drainage cell ini juga berfungsi untuk membuat rumput sintetis yang Anda miliki awet dan tahan lama digunakan karena tidak membiarkannya terkena air untuk waktu yang lama.

Karena itulah jika saat ini Anda hendak membuat lapangan atau taman yang menggunakan rumput sintetis, sebaiknya gunakan drainage cell dan belilah pada distributor drainage cell rumput sintetis Jakarta KFI Sport.

Distributor Drainage Cell Rumput Sintetis Jakarta

 

Kelebihan Drainage Cell Rumput Sintetis Jakarta yang Dijual Oleh KFI Sport


Dalam menjalankan usaha kami selama ini, KFI Sport sangat mengutamakan kepuasan pelanggan.

Kami berusaha memberikan yang terbaik agar pelanggan kami merasa puas. Termasuk pengadaaan produk yang berkualitas serta pelayanan terhadap Anda yang kami usahakan menjadi prioritas.

Sebagai distributor drainage cell rumput sintetis Jakarta, kami menyediakan drainage cell yang berkualitas dan sebisa mungkin produk kami memuaskan Anda.

Adapun kelebihan drainage cell yang KFI Sport jual adalah sebagai berikut ini :

1. Dirancang Khusus untuk Rumput Sintetis


Drainage cell yang kami sediakan memang untuk kebutuhan rumput sintetis. Sehingga jika Anda menggunakan drainage cell kami, pekerjaan Anda bisa jadi lebih ringan dan praktis karena mudah dalam pemasangan nantinya.

2. Terdapat Jalur Air yang Cukup


Drainage cell untuk rumput sintetis yang kami jual memiliki rongga-rongga kosong dengan jumlah yang cukup banyak. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi akan rumput sintetis Anda terkena air.

Rongga-rongga kosong dari drainage kami akan mengalirkan air yang terjatuh pada rumput sintetis sehingga rumput sintetis Anda tidak akan tergenang air.

Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi bila area rumput sintetis Anda terkena hujan ataupun dicuci. Jalur air yang cukup akan membiarkan air lewat sehingga tidak menggenang di permukaan.

3. Dapat Meminimalisir Efek Hidrostatis


Jumlah air yang ada pada area rumput sintetis Anda bisa saja menimbulkan efek hidrostatis, yakni efek tekanan dari zat cair terhadap suatu benda yang berpengaruh dari area yang tergenang cairan.

Jika tidak menggunakan drainage cell, bisa saja permukaan atau rumput sintetis Anda mengalami kerusakan secara perlahan. Karena itulah agar hal tersebut dapat dihindari, maka sebaiknya gunakan drainage cell.




Distributor Drainage Cell Rumput Sintetis Jakarta

 

Spesifikasi Drainage Cell Rumput Sintetis Jakarta


Sebelum Anda memutuskan untuk membeli di distributor drainage cell rumput sintetis Jakarta, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu sepesifikasi drainage yang kami jual.

Berikut ini adalah spesifikasinya :

  • Bentuk Persegi
  • Menjual Drainage Cell ukuran 25cm x 25cm
  • Menjual Drainage Cell ukuran 50cm x 50cm
  • Warna Hitam
  • Terdapat Rongga-Rongga
  • Memiliki Sistem Kunci Interlock di bagian sisinya

Baca Juga : Tempat Jual Rumput Sintetis di Jogja


Harga Drainage Cell Rumput Sintetis Jakarta


 
Distributor Drainage Cell Rumput Sintetis Jakarta


Menggunakan drainage cell rumput sintetis sebagai alas adalah pilihan yang tepat. Harga drainage cell rumput sintetis yang KFI Sport jual juga tidak terlalu mahal dan masih terjangkau.

Harga drainage cell rumput sintetis bisa berubah tergantung dari harga bahan baku saat memproduksinya. Jika Anda ingin mendapatkan harga terbaru dan terupdate, silahkan hubungi langsung CS KFI Sport via Whatsapp ya.
Distributor Drainage Cell Rumput Sintetis Jakarta


Cara Pemasangan Drainage Cell Rumput Sintetis


KFI Sport memiliki drainage cell yang memang dirancang khusus untuk rumput sintetis. Sehingga drainage cell yang kami jual sangatlah mudah dipasang untuk alas rumput sintetis yang Anda miliki.

Cara pemasangan drainage cell rumput sintetis yang kami miliki pun cukup mudah karena menggunakan sistem interlock. Jadi Anda dapat memasangnya sendiri seperti bermain bongkar pasang.

Lebih lanjut tentang drainage cell rumput sintetis ini bisa Anda simak juga pada video Youtube kami berikut ini :


Baca Juga : Cara Pasang Rumput Sintetis untuk Taman Outdoor

Cara Pesan ke Distributor Drainage Cell Rumput Sintetis Jakarta


Agar area yang dipasangi rumput sintetis dapat awet dan tahan lama digunakan, maka sebaiknya Anda memang menggunakan drainage cell rumput sintetis sebagai alasnya.

Untuk pemesanan di distributor drainage cell rumput sintetis Jakarta atau pun ingin berkonsultasi terlebih dahulu tentang kebutuhan Anda, silahkan klik tombol Whatsapp berikut ini.







Posting Komentar untuk "Distributor Drainage Cell Rumput Sintetis Jakarta"